Tickner ditambahkan ke skuad NZ untuk tri-seri T20I

Tickner ditambahkan ke skuad NZ untuk tri-seri T20I

Tickner ditambahkan ke skuad NZ untuk tri-seri T20I dengan absennya Santner. Fast bowler Blair Tickner telah ditambahkan ke skuad Selandia Baru untuk seri segitiga T20I kandang dengan Pakistan dan Bangladesh sebagai penutup. Penambahan Tickner diperlukan karena ketidakhadiran Mitchell Santner, kata NZC.

Santner akan bergabung dengan skuad terlambat – kemungkinan besar pada akhir pekan – setelah pergi bersama keluarganya setelah kelahiran anak pertamanya minggu lalu. Absennya Santner dari pertandingan pertama tri-seri Selandia Baru – Sabtu melawan Pakistan – berarti Selandia Baru hanya memiliki satu-satunya opsi putaran spesialis di Ish Sodhi, meskipun Kane Williamson juga dapat beralih ke paruh waktu jika perlu. offspin oleh Michael Bracewell.

Dari 16 pemain yang sekarang menjadi bagian dari set-up untuk seri segitiga [termasuk Santner] Tickner adalah satu-satunya bukan bagian dari tim utama yang disebut Piala Dunia T20 yang dimulai di Australia akhir bulan ini. Selandia Baru memiliki skuad yang diisi dengan pelaut: Trent Boult, Lockie Ferguson, Tim Southee dan Adam Milne adalah orang-orang garis depan, dengan James Neesham dan Daryl Mitchell di dekatnya sebagai opsi untuk bowling jahitan paruh waktu.

Tickner adalah bagian dari skuad Selandia Baru yang melakukan tur Eropa di musim panas, mengambil tujuh wicket dalam tiga T20Is melawan Irlandia dan Belanda. Awal tahun ini, dia juga menerima kontrak sentral NZC pertamanya.

Seri segitiga T20I dimulai dengan dua tim tur – Pakistan dan Bangladesh – saling berhadapan pada hari Jumat. Ketiga tim masing-masing akan bermain melawan satu sama lain dua kali dalam fase round-robin sebelum final, yang dijadwalkan 14 Oktober. Semua pertandingan dimainkan di Christchurch.

Absennya Bumrah dan Jadeja ‘kesempatan untuk menemukan juara baru’

Shastri: Absennya Bumrah dan Jadeja ‘kesempatan untuk menemukan juara baru’ di Piala Dunia T20.
Ravi Shastri percaya bahwa meskipun Jasprit Bumrah dan Ravindra Jadeja absen karena cedera, India memiliki kedalaman yang cukup untuk memenangkan Piala Dunia T20 di Australia jika mereka memulai turnamen dengan baik.

“[Ini] tidak menyenangkan,” kata Shastri tentang cedera Bumrah pada peluncuran pelatihan Lanjutkan, inisiatif barunya dengan Bharat Arun dan R Sridhar, di Chennai. “Ada begitu banyak kriket yang dimainkan dan orang-orang cedera. Dia cedera, tapi ini adalah kesempatan bagi orang lain. Anda tidak dapat melakukan apa pun dengan cedera. ”

“Saya pikir kami memiliki kekuatan yang cukup dan kami memiliki tim yang bagus. Saya selalu percaya bahwa jika Anda mencapai semifinal, itu bisa menjadi turnamen semua orang. Tujuannya adalah untuk memulai dengan baik, mencapai semi final dan kemudian Anda memiliki kekuatan yang cukup untuk mungkin memenangkan Kepala [Dunia], untuk semua yang Anda tahu. Bumrah tidak ada di sini, Jadeja tidak ada di sini – ini menghalangi tim – tetapi ini adalah kesempatan untuk melacak juara baru.”

Mantan pelatih bowling India Arun, yang kini bersama Kolkata Knight Riders di IPL sebagai pelatih bowling mereka, juga optimistis dengan peluang India di Piala Dunia T20 di Australia.

“India diharapkan terus menang,” kata Arun. “Ketika mereka kalah, orang-orang cenderung mengkritik mereka. Mereka menunjukkan banyak janji, terutama selama acara Piala Dunia, dan kondisi Australia akan cocok untuk mereka.”

Setelah India memenangkan seri T20I melawan Afrika Selatan 2-1, kapten India Rohit Sharma dan pelatih kepala Rahul Dravid mengisyaratkan Shami sebagai pengganti Bumrah, mengingat pengalamannya dalam kondisi Australia. Shami hanya membalap satu T20I di Australia tetapi tampil impresif dalam tes dan ODI di beberapa tur di seluruh negeri. Dia telah mengambil 31 wicket dalam delapan Tes untuk pergi dengan 22 wicket di 14 ODIs. Tujuh belas dari wicket ODI itu datang di Piala Dunia 50-over 2015 di mana dia adalah pencatat gawang tertinggi kedua di India dan gabungan keempat tertinggi secara keseluruhan.

“Tepatnya, pengalamannya [dalam kondisi Australia adalah kekuatannya] kata Shastri dari Shami. “India telah banyak ke sana dalam enam tahun terakhir dan dia telah menjadi bagian integral dari semua tur itu. Jadi pengalaman itu [berhasil di Australia] penting.”

Wanita India selangkah lagi untuk memenangkan sesuatu yang besar – Shastri

Shastri juga bersemangat tentang peluncuran IPL putri tahun depan, dengan mengatakan bahwa India Women hanya selangkah lagi untuk memenangkan turnamen dunia dan memiliki dampak yang serupa dengan apa yang dilakukan putra India setelah memenangkan Piala Dunia. 1983.

“Fantastis [pada peluncuran IPL putri]’, katanya. “Mereka hanya… [sedikit] jauh dari memenangkan sesuatu yang besar. Anda lihat apa yang terjadi pada tim kriket putra ketika mereka memenangkan Piala Dunia di ’83. Jadi jika para wanita memenangkan Piala Dunia, minat yang akan dihasilkan akan luar biasa. Semakin saya melihat para wanita India bermain, mereka jauh lebih percaya diri dengan eksposur yang mereka miliki, dan mereka jauh lebih percaya diri bahwa mereka benar-benar bisa melangkah jauh.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *