Mike Brown mengakhiri rekor 16 tahun

Mike Brown mengakhiri rekor 16 tahun

Kings berharap pelatih baru Mike Brown mengakhiri rekor 16 tahun kekeringan playoffSetelah rekor 16 tahun kesia-siaan, Sacramento Kings mengandalkan Mike Brown untuk menjadi pelatih yang akan mengakhiri kekeringan playoff terpanjang dalam sejarah NBA.

Brown mengambil alih waralaba tertindas yang belum pernah ke postseason sejak 2006 tetapi memasuki musim ini berharap bahwa seorang pelatih dengan sejarah sukses defensif adalah bahan yang dibutuhkan untuk mengubah nasib.

“Konektivitas grup ini luar biasa,” kata Brown. “Ada semangat dan energi hebat yang Anda rasakan di luar sana dari orang-orang kami.”

Apakah itu berarti kemenangan yang cukup di Wilayah Barat yang kompetitif adalah pertanyaan besar.

Sacramento memiliki beberapa bagian penting setelah mendapatkan dua kali pemain besar All-Star Domantas Sabonis untuk tim dengan point guard De’Aaron Fox dan menyusun Keegan Murray keempat secara keseluruhan.

Tetapi memasuki musim dengan optimisme dan mengakhirinya seperti itu sangat berbeda bagi para Raja.

“Kami harus membuktikan bahwa kami cukup bagus untuk tampil dalam tarian itu. Kami akan membutuhkan orang-orang di seluruh daftar untuk melangkah, tetapi kami pikir kami memiliki bagian di sini,” kata manajer umum Monte McNair.

Brown adalah pelatih ke-12 di Sacramento sejak Rick Adelman memimpin Kings ke tempat playoff kedelapan berturut-turut di musim terakhirnya di sana pada 2006.

Sejak pindah ke California untuk musim 1985-86, Kings memiliki rekor kemenangan sepanjang delapan musim di bawah Adelman dan rekor kekalahan setiap tahun.

Brown hadir dengan silsilah yang terbukti selama tujuh musim lebihnya sebagai pelatih kepala dengan persentase kemenangan 0,616 untuk Cleveland dan Lakers. Dia pergi ke babak playoff enam kali, termasuk memimpin Cavaliers ke Final pada tahun 2007.

Tim Brown biasanya berada di antara tim defensif yang lebih baik di liga dan dia akan mencoba memperbaiki tim yang finis di lima terbawah liga dalam efisiensi pertahanan dalam dua musim terakhir.

“Dia akan menekankan itu setiap hari,” kata penjaga Davion Mitchell. “Budaya dia berasal ketika mereka benar-benar bagus dalam bertahan, dia akan mencoba dan membawanya ke tim kami.”

DUO DINAMIS

Langkah besar yang dibuat Sacramento musim lalu adalah menukar penjaga menjanjikan Tyrese Halliburton dalam paket ke Indiana untuk Sabonis. The Kings berharap Sabonis dan Fox bisa memberikan pukulan 1-2 yang kuat dengan kemampuan mereka dalam melakukan pick and roll. Mereka menunjukkan kilasan dalam 13 pertandingan mereka bersama sepanjang musim lalu.

Sabonis rata-rata mengumpulkan 18,9 poin per game dalam waktu singkatnya bersama Kings, sementara Fox telah mengumpulkan 20 poin per game selama tiga musim berturut-turut.

“Ini hanya akan menjadi lebih baik,” kata Sabonis. “Semakin banyak kami bermain bersama, semakin kami akan mengetahui kebiasaan kami dan apa yang kami sukai… kami mendapatkan kamp pelatihan bersama dan seiring berjalannya musim, chemistry kami akan menjadi lebih baik. dan lebih baik.”

JAM PEMULA

Kings menggunakan pick keseluruhan keempat pada Murray dari Iowa dan pengembalian awal positif. Dia memiliki kinerja yang kuat di Liga Musim Panas dan telah mengesankan rekan satu tim barunya di kamp pelatihan.

“Dia pria yang pendiam tetapi Anda bisa melihat betapa percaya diri dia dalam permainannya. Dia dinamis. Dia bisa melakukan segalanya di lantai, menembak bola, bermain tanpa bola.”

pendatang baru

Langkah besar yang dilakukan Kings setelah draft adalah pertukaran dengan Atlanta untuk Kevin Huerter, yang menyediakan penembak luar yang dapat diandalkan untuk dipasangkan dengan Fox di backcourt. Sacramento juga menandatangani penembak lain untuk bangku, tinta Malik Monk di agen bebas.

The Kings kemudian mendatangkan beberapa pemain lain yang memiliki koneksi ke Brown untuk mengisi bangku cadangan, termasuk Kent Bazemore, Matthew Dellavedova, Quinn Cook, Chima Moneke, dan KZ Okpala.

The Kings memiliki jadwal awal yang menantang dengan tiga pertandingan melawan juara bertahan Warriors, kunjungan ke runner-up Boston, dua pertandingan melawan Miami, dua melawan Memphis, dan satu pertandingan melawan Phoenix sebelum akhir November. Ada juga perjalanan enam pertandingan di bulan Desember, tetapi jika Sacramento selamat dari semua itu, segalanya akan menjadi sedikit lebih mudah sesudahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *