Leicester turun dari dasar dengan kemenangan atas Leeds

Leicester turun dari dasar dengan kemenangan atas Leeds

Leicester turun dari dasar dengan kemenangan atas Leeds
Leicester City turun dari dasar Liga Premier dengan kemenangan 2-0 atas Leeds United pada hari Kamis, pertandingan ketujuh tim tamu tanpa kemenangan.

Leeds kehabisan tenaga di babak kedua, dengan kiper tuan rumah Danny Ward menjaga satu-satunya tembakan tepat sasaran mereka dalam pertandingan ketika ia memblokir upaya jarak dekat Liam Cooper.

Leicester melihat pertandingan dengan mudah untuk bergerak di atas rival East Midlands Nottingham Forest ke 19 dengan delapan poin, satu poin di belakang Leeds di urutan 16, saat tim Yorkshire asuhan Jesse Marsch bergerak lebih dekat ke zona degradasi.

“Ketika Anda berada di bawah sana, setiap poin penting,” kata gelandang Leicester Youri Tielemans kepada Amazon. “Kami menjaga bola dengan sangat baik, menyerang mereka dengan baik, dan itulah yang sangat kami butuhkan.

“Setiap penampilan bagus adalah kepercayaan diri bagi kami, dan kami bisa membangunnya sekarang.”

Tekanan telah meningkat pada kedua manajer dalam beberapa pekan terakhir setelah tim mereka mengalami awal yang mengecewakan musim ini.

Leicester mendapat dorongan untuk kunjungan Leeds saat mereka menyambut striker Jamie Vardy kembali ke tim, dengan veteran masih mencari gol pertamanya musim ini.

Vardy memang berperan dalam membangun gol pembuka, bagaimanapun, dengan Koch tidak dapat menghindari pengalihan umpan silang rendah Dennis Praet ke gawangnya sendiri.

Leeds merespons dengan baik dan menciptakan beberapa peluang untuk kembali menyamakan kedudukan, Luis Sinisterra nyaris mencetak gol dengan tendangan melengkung yang membentur mistar gawang.

Namun, mereka tidak bisa membuat satu hitungan, dan itu terbukti mahal ketika Barnes menambahkan satu detik, menyelesaikan serangan balik Leicester yang menyapu.

Fakta bahwa Leeds sepertinya tidak pernah kembali ke pertandingan di babak kedua akan sangat membuat frustrasi Marsch, karena tim tamu mengalami kekalahan ketiga berturut-turut dengan rengekan.

Mereka sekarang gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan liga tandang pembuka mereka dalam satu musim untuk pertama kalinya sejak 1998-99, dengan penghitungan satu poin menjadi yang terendah Leeds dari lima pertandingan tandang pertama mereka dalam kampanye liga sejak 1983. -84.

“Di kedua kotak kami tidak membantu diri kami sendiri, tetapi sekarang kami harus menemukan cara untuk menghentikan pendarahan,” kata American Marsch.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *