Dalam pertandingan dengan bakat NBA di kedua sisi

centinela66.com – Dalam pertandingan dengan bakat NBA di kedua sisi, Giannis Antetokounmpo menginginkan Yunani menang 89-85 melawan Kroasia dalam aksi Eurobasket hari Jumat.

Antetokounmpo adalah pencetak gol terbanyak dalam permainan dengan 27 poin, menembak sembilan dari 24 dari lapangan dan sembilan dari 11 dari garis lemparan bebas sambil menambahkan 11 rebound, enam assist dan tiga blok.

Dia didukung dengan baik oleh rekan setimnya Tyler Dorsey, yang sangat efisien untuk 27 poinnya, menyelesaikan sembilan dari 17 dari lapangan, termasuk lima dari sembilan dari luar busur, dan dia menambahkan lima rebound dan dua steal.

Untuk Kroasia, sayap Utah Jazz Bojan Bogdanovic delapan dari 15 dari lapangan untuk mencetak 19 poin dengan tujuh rebound, center Los Angeles Clippers Ivica Zubac memiliki 11 poin dan lima rebound dengan dua blok, dan mantan pemain NBA Draft lima besar Mario Hezonja menyumbang 10 poin dan delapan rebound.

Juga pada hari Jumat, MVP NBA back-to-back yang berkuasa Nikola Jokic membuat 22 poin, enam rebound dan empat assist untuk membantu Serbia dengan nyaman menangani Belanda 100-76.

Dia mendominasi pertandingan bersama bintang Euroleague Vasilje Micic, yang membukukan 22 poin dan 12 assist.

Dalam kontes yang luar biasa, pemain lotere Washington Wizards baru-baru ini Deni Avdija memimpin timnya meraih kemenangan 89-87 atas pemain depan Cleveland Cavaliers, Lauri Markkanen, Finlandia.

Avdija mencetak 23 poin dan 15 rebound, sedangkan Markkanen mencetak gol terbanyak dengan 33 poin dan 12 rebound, dibantu oleh penampilan 14-dari-15 di garis lemparan bebas.

Agen bebas orang besar Montrezl Harrell telah menyetujui kontrak dua tahun dengan Philadelphia 76ers.

Adrian Wojnarowski dari ESPN melaporkan penandatanganan pada hari Selasa, mencatat bahwa itu bernilai $ 5,2 juta, dengan tahun kedua menjadi opsi pemain yang dapat dipilih Harrell jika dia mengungguli kontraknya.

Harrell yang berusia 28 tahun menghabiskan musim lalu bersama Washington Wizards dan Charlotte Hornets, dengan rata-rata 13,1 poin dan 6,1 rebound dalam 71 pertandingan, dan sebelumnya berada di tim dengan pelatih Sixers saat ini Doc Rivers serta James Harden.

Pilihan putaran kedua oleh Houston pada tahun 2015, Harrell menghabiskan dua musim pertamanya di NBA sebagai rekan setim Harden dengan Rockets.

Dengan hanya 29 kali menjadi starter dalam 458 pertandingan karir, Harrell akan kembali memberikan kedalaman dari bangku cadangan, kali ini mencadangkan lima kali All-Star dan runner-up MVP back-to-back Joel Embiid.

Di antara 126 pemain aktif dengan minimal 3000 upaya field goal, persentase tembakan Harrell menempati urutan keempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.