Barcelona tidak senang dengan interpretasi yang diterapkan

Barcelona tidak senang dengan interpretasi yang diterapkan. Liga memiliki aturan fair play keuangan yang ketat – “batas gaji”, yang pada dasarnya didasarkan pada perhitungan pendapatan terhadap biaya skuad – yang bukannya bersifat menghukum adalah pencegahan: jika pengeluaran klub pada skuadnya melebihi batas yang ditetapkan oleh liga, sistem otomatis tidak memungkinkan mereka untuk mendaftarkan pemain.

Laporta mengatakan dia berharap tidak harus beralih ke tuas keempat, meskipun dewan telah menyetujui langkah itu jika diperlukan, yang sekarang tampaknya memang diperlukan. Di majelis anggota musim semi ini dan di musim gugur pemerintahannya, yang mewarisi krisis keuangan yang parah, sebelumnya telah diberikan izin untuk menjual persentase hak TV di masa depan (hingga 25% hingga 25 tahun), Barca Studios dan 49% dari lengan lisensi klub BLM. Yang terakhir ini belum terjadi.

Barcelona terus mencoba untuk memindahkan pemain, dengan potensi kepergian Frenkie de Jong sangat signifikan karena ukuran gaji dan amortisasinya. Mereka sedang menegosiasikan pengurangan gaji dengan pemain senior dan kapten klub Gerard Piqué, Sergio Busquets dan Jordi Alba dan berniat untuk membuat lebih banyak pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.